Friday 28 September 2012

BINTANG-CINTA INI UNTUKMU


Jujur ku katakan kepadamu
Bahwa kamu yang paling mengerti
Takkan ada yang lain menggantikan dirimu lagi

Berulang kali telah kucoba
Membuka hati untuk yang lain
Namun semua berakhir karna cintaku hanya untukmu

Salahkah diriku yang tak bisa
Menepikan dirimu dalam hatiku
Aku tlah mencoba, terus ku mencoba
Namun tak bisa...

Mungkin memang aku yang bersalah
Tak bisa menjadi yang kau minta
Andai dulu ku tahu
Pasti kita masih kan bersama

Salahkah diriku yang tak bisa
Menepikan dirimu dalam hatiku
Aku tlah mencoba, terus ku mencoba
Namun tak bisa...

Karena hanyalah dirimu yang selalu ada
Di hati ini hingga bersamaku
Aku tlah mencoba, terus ku mencoba
Namun tak bisa...

Aku tak bisa, aku tak bisa melupakanmu




for: teman yang patah hati_

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.